Rabu, 18 November 2009 di 23.55 |  
haha,ceritanya,suatu hari gue pulang malam,nyari karton,eh gue nyari kebeberapa tempat baru ketemu,terus karena gue lapar and macetnya kayak paan tau,gue sama supir gue beli makan di warteg gara2 duit gue mepppppppppppppeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttt bgt,eh nyampe rumah bokap gue marah2 and akhirnya bokap gue ngajak makan seafood and makanan warteg yg mepet itu(gila,seporsi 7000)gak dimakan,akhir2nya dikasihin ke pembantu nenek gue,udah itu gue cerita kan ke kak finda(kakak kelas yg ramah dan cantik bgt)eh,dia bukannya prihatin,malah ngetawain gue,yaa,no prob sich eh udah dulu ya,tangan pegel gila,mana ngantuk


bye,see you next time


Message for you all:"be yourself guys"
follow please my twitter @rizky_r_daskian
ym @hintt18
G-Talk @mr2547
Diposting oleh M.Rizky.Ramadhan

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates