Sabtu, 14 November 2009 di 14.34 |  
eh waktu hari apa,gue pasang tv kabel...nah pas udah kepasang,gue liat pertandingan celtics bolton vs atlanta hawk....haha,mainya udah kayak orang gila,amazing...kayak pas friday,kelas 7 vs kelas 8 haha,ceritanya pertama aziz(and1\streetballers kayak gue) main,pas lawan kelas 9 anak kelas 7 mainnya bagus,eh datang the golden boy of 109(farras,katon,dimbo) anak kelas 7 kalah...haha,gue inget pas main gue kena feint katon...gue melongo...jago gila,karena gue sadar gue gak bakal bisa nge fake anak kelas 8&9 yaudah gue main defense sendiri...sisanya (aziz,fauzan,dana,and lutfi) main attack...huahaha,main basket ternyata bisa bikin lupa waktu,dari yg main sampe yg nonton
Diposting oleh M.Rizky.Ramadhan

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates