Jadi gini,gue suka sama anak cewek di sekolah gue,tapi beda kelas....terus yaudah dech gue mulai deket(haha,bodo amat sekarang mau rangkulan sama pacarnya atau ciuman,bodo amat)tapi gara2 kejadian sesuatu,gue sama dia mulai jauh,terus yaudah gue paksain ngejauhin tuh cewek gara2 kayak apaan tau,woo abalan...hehe,udah itu gue suka sama mantan gue,eh sekarang gue suka sama dua cewek,dan mereka kakak kelas gue sebutin profilenya
Nadja:cantik naudzubillah
baik
ramah
pinter
Finda:jago basket tapi males datang ekskul(peace ya kak findaa)
baik
lumayan cantik
pinter
how should I do with they? haha,...anybody have solution?




the end
Diposting oleh M.Rizky.Ramadhan

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates