Selasa, 10 November 2009 di 04.31 |  
jadi gini ceritanya,kan alsya udah sama fadhel,emg sich gue suka cemburu kalau liat mereka berduaan,tapi,waktu dulu gue cemburu gara2 gue suka bangettt sama alsya sekarang gue cemburu gak ada pasangan...hahaha,terus gue pacaran aja sama karina eh ternyata dan ternyata cuma sebentar pacarannya...hehe,sampe gue minta balikan...gakgak,ternyata sekarang gue suka sama mantan pacar gue namanya chavia devina putri riajeng\baby\bebz hehehe...sumpah,gue sekarang cinta sama dia,karena dia yg bisa ngertiin gue...padahal waktu itu dia gue tinggalin gara2 gue suka sama alsya,tapi sekarang dia baik sama gue...haha,bodo amat gue dibilang playboy atau apa kek,wajarlah putus sama pacar udah itu ganti lagi...thanks ya baby,i love u so much and i love u all my life...
Diposting oleh M.Rizky.Ramadhan

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates