Sabtu, 12 Desember 2009 di 16.52 |  
ceritanya waktu hari sabtu kemarin gue ekskul,nah sebelum gue basket,gue lagi sms'an sama safyra,gue minta doa biar ozone menang lawan 115,pas disekolah gue latihan kan,sampe dimarahin kak wing(katon sich biasanya manggil awing) terus pas sparring gue kan gak main gara2 115 cuma bawa 10 orang, nah pas main gue ditantangin spin pake jari tengah,yaudah gue spin pake jari tengah ke anak 115,eh eh,untung anak 115 gak liat,kalo liattttt....................mampus gue,dihajarin terus ozone menang,115 balik kan,nah,udah itu gue nanya ke pak cas class met kapan,ternyata senin,jadi sekarang gue siap2 buat class met senin nanti,doain gue,bagas,reno,radit,wildan dkk menang yoo........



bye
Diposting oleh M.Rizky.Ramadhan

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates