Sabtu, 29 Agustus 2009 di 06.42 |  
............Hehe...dimulai pada sore kemarin paz gw pulang sekolah.Harusnya pulang sekolah gw basket,dikarenakan gw capek,gw pulang.Pas keluar sekolah gw ketemu alsya,ywdh gw ngobrol sambil cerita tentang temen gw yg baru putus dari pacarnya.Alsya kaget,sampai bilang'hayolo rizky,tanggung jawab'.Gw bilang aja"apa urusannya sama gw?".Nah udah itu gw ketemu firdi(cowok yg disukain alsya) sama kemas.Akhirnya gw ngobrol dulu aja sama mereka.Pas gw ngobrol,guru olahraga gw plus pelatih basket sekolah ozone(tempat gw sklh) datang naik motor sambil bawa bola basket satu jaring penuh...dalam hati gw bilang"subhanallah(lagi alim),lagi puasa disuruh latihan basket,tega banget pelatihnya"ywdh,karena takut kena hukum plus gk msk tim inti,akhirnya,gw latihan dulu...eh pas latihan,kaki gw sakit,mana haus lagi puasa...akhirnya gw pulang aja...
Diposting oleh M.Rizky.Ramadhan

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates