Sabtu, 29 Agustus 2009 di 22.56 |  
......hehe.....back to my blog!!!...jadi ceritanya gini......kemarin malam,gw lagi sms'an sama temen gw...nah pas mau balas sms,di hp gw ada tulisan"hp anda harus direstart"pertama gw bingung,kenapa bisa ada tulisan kayak gitu...akhirnya(sebelum amarah gw dimulai)ke restart kan,,sesudah ke restart,mau gw nyalain kan hpnya...pas nyala...ada tulisan yg bikin gw kesel...tulisannya adalah.................................................."sim card anda ditolak"..pas gw baca,gw heran......ywdh,gw coba lagi...eh masih gk nyala...sampe bikin gw kesel,akhirnya gw sekarang pke kartu axis...udh dulu yach,gw lagi chat...bye!!!
Diposting oleh M.Rizky.Ramadhan

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates